Manu Ginobili kembali ke San Antonio Spurs sebagai penasihat khusus

Manu Ginobili kembali ke San Antonio Spurs sebagai penasihat khusus

Juara NBA keempat Manu Ginobili – salah satu pemain internasional terhebat dalam sejarah bola basket – kembali ke San Antonio Spurs sebagai penasihat khusus untuk operasi bola basket, kata tim itu Jumat.

Ginobili, 44, akan bekerja dalam peran yang berpusat pada pemain yang berfokus pada pengembangan pemain muda Spurs, kata seorang sumber kepada wanliss.com.

Sejak pensiun dari NBA pada 2018 setelah 16 musim bersama San Antonio, organisasi tersebut secara konsisten berusaha meyakinkan Ginobili untuk mengambil peran organisasi dengan waralaba.

Ginobili membuat reputasi sebagai salah satu teman dan pemimpin olahraga, dan pelatih Spurs Gregg Popovich, CEO RC Buford dan manajer umum Brian Wright ingin pengaruhnya mengembangkan budaya tim ke generasi pemain dan staf berikutnya.

Ginobili menjadi juara All-Star kedua dan pemenang keenam berturut-turut di tahun keenamnya dalam 16 tahun karir NBA bersama Spurs. Dia juga memiliki karir bola basket internasional yang didekorasi termasuk memenangkan medali emas Olimpiade untuk Argentina dan mendapatkan MVP di EuroLeague.

.

Comments are closed.