Chicago Bulls, Miami Heat kehilangan draft pick putaran berikutnya setelah penyelidikan NBA

Chicago Bulls, Miami Heat kehilangan draft pick putaran berikutnya setelah penyelidikan NBA

Setelah penyelidikan selama empat bulan, NBA telah menghukum Chicago Bulls dan Miami Heat dengan kehilangan draft pick putaran kedua karena diskusi prematur dengan agen bebas penjaga Lonzo Ball dan Kyle Lowry, liga mengumumkan Rabu.

Chicago dan Miami akan kalah dalam pemilihan putaran kedua berikutnya yang tersedia setelah liga menyimpulkan bahwa tim tersebut telah berdiskusi tanpa izin dengan perwakilan pemain sebelum membuka agen bebas pada 2 Agustus. Dalam memo kepada tim yang diperoleh wanliss.com, liga menulis, “Kedua tim sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidikan,” yang merupakan faktor dalam hukuman.

Selama Heat lolos ke babak playoff musim ini, mereka akan kehilangan pilihan putaran kedua mereka dari Philadelphia atau Denver pada 2022.

Dalam klaim tersebut, Heat mengatakan, “Ketika kami tidak setuju, kami menerima keputusan liga.”

Bulls menerbitkan klaim, mengatakan: “Kami senang proses ini berakhir dan menantikan musim lain.”

NBA melakukan beberapa wawancara dengan eksekutif tim dan agen pemain dan mengumpulkan pesan elektronik dari eksekutif kantor pusat dari empat tim – Chicago, New Orleans, Miami dan Toronto – selama empat bulan terakhir. wanliss.com melaporkan pada 7 Agustus tentang dimulainya penyelidikan liga tentang apakah kontak dan negosiasi ilegal terjadi menjelang pembukaan agen gratis pada 2 Agustus pukul 6 sore ET.

Liga memberlakukan hukuman yang lebih ketat pada kasus ini pada tahun 2019, termasuk menaikkan denda maksimum untuk tim menjadi $ 10 juta dan berpotensi menangguhkan eksekutif tim, menghilangkan opsi draf dan bahkan kontrak kontrak.

Pengaturan tanda-dan-perdagangan lebih rumit dan memakan waktu daripada pendaftaran agen bebas biasa, seringkali membutuhkan tingkat diskusi dan negosiasi yang lebih besar untuk diselesaikan.

Miami menegosiasikan kontrak tiga tahun senilai $85 juta dengan Lowry pada tanda-dan-perdagangan yang mengirim guard Goran Dragic dan meneruskan Precious Achiuwa ke Raptors. Heat menjamin opsi tim Dragic sebesar $ 19,4 juta sebelum agen bebas, yang memungkinkannya untuk menggunakannya dalam kesepakatan tanda-dan-perdagangan.

Pelikan setuju untuk memperdagangkan Ball, agen bebas terbatas, untuk Bulls dalam empat tahun, kontrak $ 80 juta untuk Garrett Temple dalam tiga tahun baru, kontrak $ 15,5 juta, dan mempertahankan Tomas Satoransky.

Milwaukee Bucks kehilangan pick putaran kedua 2022 mereka karena tuduhan korupsi dengan agen bebas terbatas Sacramento Kings Bogdan Bogdanovic. Dengan penalti itu, NBA menganggap Bucks tidak mendapatkan Bogdanovic selama offseason 2020. Dia pergi ke Atlanta Hawks.

.

Comments are closed.